Tips Mengatasi Kulit Kepala Kering

Kulit kering ?? gimana ya cara mengatasinya ?? banyak yang mungkin bertanya-tanya tentang gimana sih caranya biar kulit kepala gak kering, yang bisa menyebabkan rambut menjadi kusam dan kering juga. Nah disini saya akan membagikan tips mengatasi kulit kepala kering atau mungkin juga tips mengatasi rambut kering yang sering di jumpai oleh para cewek jaman sekarang, cekibrotttt...   :D

- Mengurangi penggunaan alat penata rambut
Kita semua tau kalau penata rambut seperti catok bisa merusak rambut dan juga bisa membuat kulit kepala menjadi kering, karena alat penata rambut juga mengandung zat yang bisa merusak kulit pada rambut. 

- Mengganti sisir anda dengan sisir yang sedikit renggang
Nah, ini sangat penting, anda harus bisa memilih sisir yang pas untuk jenis rambut anda. 

- Melepaskan ikatan rambut saat tidur
Ikatan rambut saat tidur bisa membuat rambut menjadi kering. udah gitu doank sih. 

- Jangan terlalu sering keramas
Sering keramas terkadang juga bisa membuat kulit kepala menjdai kering loh. paling tidak 3 hari sekali kita harus keramas jangan terlalu sering. 

- Jangan menggunakan air hangat untuk berkeramas
Air hangat menurut para ahli rambut bisa mengurangi kelembapan pada kulit rambut dan akhirnya bisa merusak rambut. 

- Menggunakan kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut anda
Kondisioner atau istilahnya di kalangan pria itu minyak rambut. anda harus mnggunakan kondisioner untuk menjaga kelembapan rambut, untuk membuat kulit anda menjadi lebih sehat. tapi jangan terlalu berlebihan.

Semoga Tips Mengatasi Kulit Kepala kering diatas bermanfaat bagi anda yang mungkin membacanya, kalau gak membaca mana mungkin bisa tau cara mengatasinya, hehe ..  

Sumber : Bebas