Cara Menghapus/Menonaktifkan Facebook Timeline

Cara Menghapus/Menonaktifkan Facebook Timeline | Feature baru Facebook Timeline ternyata tidak serta merta di sukai oleh semua orang. Walaupun banyak orang berlomba lomba memasang Facebook Timeline tetapi ternyata tidak sedikit yang lebih menyukai Versi Lama Facebook.

Menghapus Timeline ??? jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia berarti Garis Waktu, jadi Menghapus Timeline pada facebook ini didesain dengan sebuah garis di tengah dan deskripsi peristiwa-peristiwa di samping garis tersebut. Cara Menghapus/Menonaktifkan Facebook Timeline | Yang unik dari Menghapus Timeline ini adalah, kita dapat mengetahui kapan kita pertamakali mendaftar (Join) facebook. Langsung saja berikut cara Menghapus/Menonaktifkan timeline Facebook :

* Login Facebook dan Masuk ke halaman Facebook Developer melalui Link Berikut: http://developers.facebook.com lalu klik Allow/Izinkan.
* Buatlah aplikasi baru, dengan cara klik Create New App atau Buat Aplikasi Baru.
Cara Menghapus/Menonaktifkan Facebook Timeline
 
* Masukan nama aplikasi (manut pean/terserah ... heha) pada kolom App Display Name dan App Namespace. jangan lupa beri tanda check (*) untuk persetujuan. Setelah selesai klik Continue untuk melanjutkan.
* Masukkan captcha/image verification jika di minta | Cara Menghapus/Menonaktifkan Facebook Timeline.

* masuk ke menu Open Graph.
* Isi kolom dengan mengetik aksi dan objek untuk aplikasi anda, misal watch a movie, atau read a book. Kemudian klik Get Started.
* Nah, sekarang masuk ke menu edit tipe aplikasi & Aggregation. Abaikan saja menu ini, Klik Save Change and Next sampai proses ini selesai, kemudian klik Save and Finish.
Cara Menghapus/Menonaktifkan Facebook Timeline
 
* Selanjutnya, masuk ke halaman profil Facebook anda. Di situ akan muncul notifikasi untuk menggunakan tampilan facebook baru, langsung saja klik Get It Now, dan jadilah Facebook timeline anda. Kalau belum muncul, tunggu beberapa menit.

Cara Menghapus/Menonaktifkan Facebook Timeline | Selamat mencoba dan semoga berhasil dengan Facebook Timeline :) Terimakasih ...

Tidak ada komentar: