Kode Smile / Emotion Terbaru di Facebook

Kode Smile / Emotion Terbaru di Facebook | Kali ini bang pitcing akan akan membagikan artikel tentang fitur di facebook yang bisa anda tambahkan seperti emotion. sudah banyak sekali kode emotion di facebook yang mungkin anda ketahui sendiri seperti kode kode dibawah ini yang sudah sangat umum ada pada pengetahuan anda ( yang mungkin pengguna facebook atau lebih tepatnya facebooker ..  :D seperti saya juga  ..  haha ..  ).


Nah, selain kode - kode emotion diatas, ada juga lo yang kode chat untuk menTAG teman di facebook. sebagai contoh silahkan anda simak penjelasan saya berikut ini...    heha .. kayak audisi aja ya .. :D ..  ( nah lo, kagak nyambung ).  Kode Smile / Emotion Terbaru di Facebook

coba anda ketikkan kode seperti ini di chat facebook anda [[firefox]] pasti akan muncul seperti ini
itu untuk menTAG fanspage dari page firefox dan chrome, itu diambil dari alamat profil mereka. jadi kesimpulanya, jika anda ingin menTAG foto teman anda di chat facebook anda tinggal menambahkan kode [[ kemudian nama teman anda ( bisa di copy paste kok ) lalu terakhir tambahkan kode ]] untuk menutup kode fanspage yang anda gunakan. dan jeng jeng jeng ..   enter   :D ...   muncul dah foto kecil teman anda di chat.

Kode Smile / Emotion Terbaru di Facebook | OOOOWh iya, ada satu lagi brader ...   ^_^  ..  ini hanya untuk para facebooker yang pemalas untuk mengetikkan sebuah simbol smile di chat, dengan cara mendownload aplikasi facebook. yang nantinya akan membuat anda lebih mudah membuat smile icon, tinggal pilih klik ...  jadi deh  ..  berikut contohnya ..

Nah, penasaran dengan aplikasi di atas, gampang bisa diatur ...    WANI PIROOOOOO ..   ^_^
haha ..   kagak cuma bercanda doank ..   heha ..   anda bisa download disini ..   Tinggal klik aja di gambar download di bawah ini, lalu install deh ...   

Note : 
* Cara ini Hanya berlaku di browser Mozilla
* Bisa dipakai apabila pengirim dan penerima sama sama meggunakan facemood di facebooknya masing masing.



Sebenarnya masih ada lagi cara yang bisa anda gunakan untuk membuat smile kode emotion di chat facebook anda, Ada Sweetim emotion facebook yang bisa anda download di searching mbah google, soalnya saya uda capek ngetiknyaaaaaaaaaaa ...   hehe ..   Semoga bermanfaat .. 

Selamat Mencoba ....  Semoga Berhasil ..   ^_^  AMIEN ..  n Tengs bangueeeeddd uda berkunjung ke Berita Nasional Bang pitcing ....  ^_^  Terimakasih ..   wassallam .. 

Tidak ada komentar: