Tentang Galau Dan Ketenangan

Galau ??  kenapa sih ?? apa sih Galau ?? pertanyaan yang sering muncul di kalangan remaja saat ini. Galau ?? sebagian remaja tau galau sangat identik dengan rasa gak mood. kalian tau penyebab dari rasa gak mood itu muncul ?? kenapa ?? ada yang tau ?? mungkin yang setiap hari galau bisa menjawab ?? pasti bingung, ini artikel apaan sih ?? disini dari pengalaman yang pernah admin alami galau itu ada beberapa penyebabnya, dan ketika anda galau anda hanya butuh ketenangan untuk mendamaikan hati anda. marah, resah, senang ataupun sedih seakan-akan bercampur manjadi satu ketika anda merasakan apa yang disebut galau. berikut ini adalah beberapa penyebab galau itu muncul dan perbedaan galau dengan ketenangan menurut admin Berita Nasional | Bang pitcing ..  Cekidot ...

Galau akan membuat manusia berniat terus menerus mengharapkan yang sesuai dengan keinginan manusia tersebut seakan kegilaan manusia tidak pernah bersyukur. dengan berharap yang terbaik hanya karena Allah itu sumber ketenangan, kalau kebanyakan orang tua bilang "KABEH WES ONO SING NGATUR" yang artinya semua sudah ada yang mengatur, jadi berserahlah kepada-NYA.

Galau selalu tidak mengingat apa yang belum kita miliki dunia ini, jadi ubahlah menjadi mengingat apa yang belum kita miliki di akhirat itu baru benar.

Galau selalu membanding-bandingkan harta kekayaan, yang membuat kita seakan lelah dengan apa yang kita lakukan di dunia ini, dengan membanding-bandingkan kekayaan yang disedekahkan, begitu indah jika kita lakuakan dengan sepenuh hati, dan itu adalah sumber ketengan hati yang abadi.

Tampaknya kita harus lebih banyak mengubah persepsi, tanpa mengingat Allah SWT kemungkinan besar depresi akan muncul pada diri kita, karena apa ?? galau membuat semuanya seakan hanya kita yang merasakan, pertanyaan kenapa ??  kenapa ??  kenapa semua terjadi ?? semua kembali pada diri kita. ingin berubah atau tidak.

Just Share, admin hanya mengingatkan ..  karena Allah itu kunci ketenangan, kebaikan dan bahagia, melupakan Allah itu adalah sumber musibah, kegalauan, dan dosa. Semoga apa yang admin sampaikan bermanfaat bagi anda.

Sumber : NN