Harga dan Spesifikasi Iphone 4S

Harga dan Spesifikasi Iphone 4S | Untuk para penggila gadget saatnya bersiap - siap untuk menyambut Iphone 4S, Iphone 4S ini sangat dinanti - nanti kehadiranya. Smartphone generasi baru dari apple ini merupakan upgrade dari Iphone 4. Design Iphone 4S ini mengusung model tampilan baru, yakni lebih tipis dan tampilan layar yang lebih lebar dari Iphone 4.

Fitur Unggulan dari Iphone 4S menggunakan processor dan kartu grafis dual core, sehingga memberikan kinerja dua kali lipat dan tujuh kali lebih kencang saat akses multimedia. Untuk kamera pada Iphone 4S, menggunakan 8 megapixel sehingga menghasilkan gambar maximum 3264x2448 pixel.

Koneksi jaringan Iphone 4S mendukung GSM dan CDMA dan Iphone 4S juga menggunakan iOS 5 yang hadir dengan fitur fitur baru, salah satunya fitur tersebut adalah Aplikasi Siri. Aplikasi ini bisa di bilang sebagai assisten pribadi dalam genggaman. melalui perintah suara, software ini menjawab pertanyaan, memberikan rekomendasi atau meng-eksekusi berbagai perintah, seperti membuat agenda atau melakukan setting alarm. kemampuan akses data dengan HSDPA ( High Speed Downlink Packet Access ) juga ditingkatkan manjadi 14,4 Mbps di Iphone 4S ini. Iphone 4S belum mendukung teknologi 4G LTE.

Berikut Spesifikasi Iphone 4S
Dan Berikut Harga Iphone 4S
Semoga Harga dan Spesifikasi Iphone 4S Bermanfaat Bagi Anda Semua ...  Terimakasih atas kunjungannya, N jangan lupa berkunjung kembali ya ...  ^_^

Tidak ada komentar: