Meninggal Terbaring Beralas Sajadah

Seorang pria, Yono Mulyono, ditemukan warga sudah tak bernyawa dengan posisi terbaring beralas sajadah sambil kedua tangan mendekap perut di musala Stasiun Kereta Api Ciroyom, Diduga kuat pria berusia 62 tahun itu meninggal karena serangan jantung. Almarhum berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan warga Dusun Kiaraberes RT 1 RW 14, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kejadian itu awal kali diketahui Atang (51) yang hendak melaksanakan ibadah salat Dzuhur di mushola tersebut. Selain Atang, dua pria lainnya berada di musala. "Waktu dibangunin tidak ada tanggapan. Saya juga kaget, tubuh bapak itu membiru. Terutama bagian kakinya. Diduga dia meninggal karena serangan jantung," terang Atang saat ditemui di lokasi.

Mengetahui Yono meninggal, Atang dan sejumlah warga melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Stasiun Kereta Api Ciroyom. Setelah itu menyampaikan kabar kepada Polsek Andir. Yono diketahui sempat mengobrol dengan salah satu petugas kebersihan, Epul (21). Yono sempat mengeluh kondisinya tidak sehat.

"Bapak itu tadi bilang lagi sakit badan. Lalu dia masuk WC dan mau istirahat. Saya antar ke mushola. Tapi saya tidak tahu setelah itu ternyata meninggal," terang Epul. Kapolsek Andir AKP Fillol Praja mengatakan pria tersebut diperkirakan meninggal lantaran sakit. "Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Jenazah sudah dibawa ke RSHS Bandung," kata Fillol melalui pesan singkatnya kepada wartawan.

Tidak ada komentar: