Cara Diet Paling Top !

Cara Diet Paling Top | Tahun 2011 segera berakhir. Apa kabar resolusi diet Anda? Jika ingin mencapai target masih ada beberapa minggu untuk mengejarnya. cobalah simak cara diet yang terbaik ini. baru-baru ini daftar diet terbaik dipublikasikan. Cara Diet Paling Top Penentuan kriteria ini tidak hanya berfokus pada penurunan berat badan tetapi juga bagaimana cara diet itu membantu orang untuk tetap sehat dan bugar.

Inilah cara diet paling top dan jumlah rating yang diperoleh Cara Diet Paling Top :

Dash Diet, skor 4.8, U.S. Department of Health and Human Services. DASH mencegah darah tinggi, menekankan pada konsumsi lemak tak jenuh dan garam.

TLC Diet, skor 4.7, The National Institutes of Health. Menekankan pada konsumsi serat yang tinggi, kalsium dan lemak tak jenuh.

Mediteranian Diet, skor 4.6, program ini menekankan pada konsumsi bijian utuh, sayuran dan buah segar, salmon dan lemak yang baik untuk jantung seperi minyak olive. Minum red wine dalam jumlah terbatas juga dianjurkan.

Mayo Clinic Diet, skor 4.5, dipromosikan oleh ahli Mayo Clinic, meliputi makanan dengan kadar energi rendah seperti buah dan sayuran.

Volumetrics Diet, skor 4.5, berbasis makanan dengan tingkat energi rendah dengan konsumsi sayuran, buah, bijian utuh, nonfat diary dan daging tanpa lemak.

Hal ini bukan berarti bahwa cara diet yang tidak masuk dalam daftar, tidak baik. 'Anda perlu mencari cara diet yang paling cocok. Cara Diet Paling Top Cara diet yang cocok dengan gaya hidup dan kesukaan Anda,' demikian komentar Kathleen Zelman, MPH, RD, LD, direktur nutrisi WebMD.

'Jika tak ada cara diet yang cocok, cobalah membuat menu sehat. Makan lebih banyak sayuran juga bijian utuh, dan kacang-kacangan,' Cara Diet Paling Top demikian tambah Zelman. Nah, mana yang cocok untuk Anda praktekkan? Semoga Berhasil dan terimakasih atas kunjungan anda ...

Tidak ada komentar: