Cherry Belle | Profil

Cherry Belle adalah sebuah nama girl band Indonesia yang saat ini sedang menanjak popularitasnya di blantika musik Indonesia. Jika beberapa waktu yang lalu kita hanya mengenal girl band 7 icons yang berhasil mencuri perhatian, maka cherrybelle pun juga merupakan kumpulan gadis cantik, bisa bernyanyi dan pandai menari namun jumlahnya sedikit lebih banyak, yakni sembilan orang gadis manis yang mempunyai untuk para pecinta musik tanah air. Kesembilan personil Cherry Belle adalah Wenda Chibi, Ryn Chibi, Gigi Chibi, Felly Chibi, Devi Chibi, Christy Chibi, Cherly Chibi, Anisa Chibi, Angel Chibi.

Dalam peluncuran single perdana mereka yang berjudul Dilema, Cherry Belle hadir dengan gaya bermusik yang tentunya sudah familiar di teling para pecinta aliran K-Pop. Walau sekarang sudah mulai bermunculan girl band sejenis, namun para personil cherry belle mempunyai sesuatu kelebihan yang pantas untuk diberikan sebuah penghargaan lebih dari pecinta musik tanah air. Selain penampilan yang cantik dan menarik serta usia yang masih muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, melakukan gaya nge dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi sebuah girl band Indonesia yang akan dapat menginspirasi banyak remaja Indonesia.

Cherry yang berarti Manis dan Belle berarti Cantik, sedangkan Chibi berarti kecil dan lucu. nama Cherrybelle ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CHERRYBELLE

Untuk anda para pecinta Cherry Belle atau yang biasa disingkat Chibi, berikut beberapa foto dari Cherry Belle :

  
Selengkapnya klik disini ..

Sumber : http://kabarterbaru.com/cherry-belle-cherrybelle-chibi.html

Tidak ada komentar: