Drawing Liga Champion


Drawing Liga Champions akan dimulai sesaat lagi, Di bawah ini adalah susunan kontestan dan kemungkinan dari tim yang akan saling bertemu di fase grup.

Ada 32 tim yang akan bersaing di babak grup dan mereka dibagi dalam delapan grup. Untuk pembagian grup, tim akan ditempatkan di pot masing-masing dengan disesuaikan pada koefisien UEFA.

Tim yang menempati koefisien tertinggi menempati pot 1 atau pot unggulan, dan terus berlanjut hingga pot empat.Juga ada sejumlah aturan. Tim yang berada dalam satu asosiasi negara tidak bisa ditempatkan di grup yang sama.

Pots Liga Champions musim 2011/12 :

Kemungkinan Besar Yang terjadi !!

Grup Neraka : 
Dengan Milan berada di pot 2, Manchester City di pot 3 dan juara Jerman Borussia Dortmund di pot 4, bukan tidak mungkin ketiga tim tersebut berada di satu grup dengan para unggulan di pot 1.

Rivalitas Masa Lalu : 
Ajax Amsterdam dan Real Madrid bisa dikatakan sebagai tim yang paling sering bertemu di kancah Eropa, termasuk musim lalu. Chelsea dan Porto juga demikian. Dan dengan masing-masing tim tersebut berada di pot yang berbeda, sangat mungkin akan memunculkan rivalitas masa lalu....

Pertemuan Terulang : Sangat mungkin terjadi rematch dari laga musim lalu. Real Madrid bisa juga kembali bertemu Olympique Lyon, dan hasilnya mungkin bisa sebaliknya. Arsenal dan Shakhtar Donetsk juga memungkinkan terjadi kembali, pun juga Milan dan Manchester United...

Tidak ada komentar: