Indahnya Pantai Peh Pulo Di Blitar

Assalamuk'alaikum ..  wa'alaikum salam ..  di jawab sendiri ya ..  dasar orang aneh ..  wkwkk Haduh rek  ..  cuapeknya minta ampun dah ni abis mbolang sama temen di blitar, explor pantai yang katanya aduhai ..  pantai peh pulo ni udah pada tau belum ??  ni pantai kerennya kereeeeennn banget ..  sayangnya udah gimana ya ..  ntar gw jelasin yaakkk ..  :D mumpung lagi moednya nulis nih . .  gw share dah segalanya tentang pantai ni . . hehe ..  



gini sob ..  gw juga baru tau sebenernya kalo da pantai yang kyak gni di blitar, ini pantai hasil browsing di gugling yang katanya pantainya ntuh belum terjamah manusia2 kotor yang sukanya mengotori keindahan pantai sob ..   gw kesana cm modal tulisan hasil print dari blogger2 blitar juga mungkin ya  .. yang share tentang pantai ini ..  yang katanya berada di daerah sumberasih  ..  panggungrejo blitar .. 
Nah gw penasaran nih sob  ..  pantainya kyak apa sih . .  pas ntuh kemarin ada temen gw yang lagi maen ke tempat gw, dia katanya pengen mbolang ke suatu tempat ..  refresinglah istilahnya  . ..  gw tawarin dah ntuh pantai ..  eh dianya nyengir  ..    dia kata gini "kapan kita kesini bro"  gw jawab aja langsung dengan nada bercanda ..  "besok bro, gimana siap gak?? " dengan entengnya dianya langsung ngejawab "siap komandan"  batin gw bilang gini "walah emang nya lu beneran apa ?? mau kesana, gw aja belum pernah kesana  ni juga baru pengen  ..  eh besoknya dia dateng pagi2 banget ke tempat gw, dia kata pengen kesana pagi itu juga . . aduh mati aku rek . . nyasar nyasar dah ntr byangan gw . . bodoh amat yang penting niat berangkat, kalo yakin bakal sampek sana, insyaallah bakal sampek kok ..   kalo gak ya gimana lagi  . . pasti nyasar . . 

Gw takut ngecewain temen gw juga sob  ..  soalnya gw kira cuma bercanda doank eh ..  malah beneran dateng ..  gila nih bocah beneran niat refresing  . . gw liat mukanya uda sumpek dengan kerjaan  . . kan kasian gw'nya . .wkwk ..   jadi berangkat lah gw sama temen gw yang satu ni ..  bayangin sob  ..  berangkat cuma dua ekor tanpa sayap istilahnya ..  tanpa ada yang tau dimana tempatnya pantai peh pulo ini ..  pas sampek blitar ni bingung . .   ni jalanya kemana coba arahnya . . 
 
gw inget pas brosing gw baca ..  kalo ke pantai peh pulo ini, lu smw harus ke arah ke pantai serang aja dulu  .. soalnya pantai serang uda banyak yang tau ..  nah pantai peh pulo ini deketnya pantai serang sob .. eh bukan deket ya searah gitu pantesnya :P . .  masih jauh tp lumayanlah   . .. kalo udah nemuin papan penunjuk jalan ke arah pantai serang  ..  lu tanya aja ke orang daerah situ ..  arah pantai peh pulo ..   kalo orang daerah situ kenalnya pantai pasir putihnya orang blitar .  gitu katanya  .. jadi jangan sungkan2 bertanya kalo gak mau nyasar  ..  intinya lu yakin aja  . . maen filling biar gak nyasar  . .hahaha ..  orang blitar mah baek smw  . .  selama ni yang gw tau sih gtu ..  :D
 
oh, iya gw saranin yang mau kesana harus sabar ya :D ..  soalnya jalanya ntuh yang menuju bibir pantainya ntuh sumpah ancur  ..   tp juga ada yang bagus sih walaupun sedikit ahaha ..  pelan2 kalo nyetir, kalo anak muda jaman sekarang bilangnya woles hehe ,,  langsung aja ya sob capek ni tangan . .  haha ..  pas gw uda nyampek di pantai peh pulo ini sob ..  gw sedikit kecewa sih iya ..  pikiran gw di awal sih ni pantai beneran peh pulo bukan ya ..  perasaan pas brosing katanya sepi gag ada orang  .. masih belum ada yang tau, gt katanya . . mengingat jalan yang tadi gw lewatin kaget beneran sumpah  ..  ni uda bnyak motor di bibir pantai uda ada yang nyender di bawah pohon ... ada yang maen pasir ..  ada yang foto2 juga ..  tapi anehnya kok gak ada yang nyemplung di pantai . .  ni orang2 apa gak ada yang pengen ngrasain ombaknya pantai peh pulo ya ..  aneh banget kan .. 

Tanpa pikir panjang langsung dah gw nyemplung di pantai peh pulo ini sob ..  mengingat tadi paginya gw belum mandi ..  coz langsung berangkat aje sob kasian temen gw dah ngiler . . haha gw juga gak bawa baju ganti, bodo amat dah  . . uda napsu pengen nyemplung di pantai ..  haha  gw prihatin sama keindahan pantai peh pulo ini sob . . gimana gak prihatin coba ..  udah lumayan bnyak orang disitu ..  pasti ni pantai gak lama dah kotor ..  kalo udah kotor mau nyalahin sapa coba  . ..  disitu juga ada pedagang 2 ekor ..  nah ni yang bikin gw tambah ngggghhhHHHH .. .   pedagang2 ni ni ..  yang bikin pantai jadi kotor ..  gw aja kalo bawa botol minuman ato snack sampahnya selalu gw bawa lagi pulang sob kalo maen ke pantai  ..  pa lagi yang masih keren dan bagus kyak gini, beneran gw gak bo'ong ..  takut ntr anak cucu gw gak bisa nikmatin keindahan pantai ini  . . langsung dah lu liat pantai kyak gini pantes gak dikotorin  ..  jaga ekosistemnya sob ..  biar makin cantik ni pantai gimana lu pikirin . . gw sih bisanya cuma menghimbau seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan aja ..  gak lebih  ..  tuh uda membantu banget . . monggo di liat biar gak penasaran  hehehe . .








Uda dlu sob  ..  kalo pengen tanya2 tentang pantai ni ..  komen aja . . kalo gw bisa bantu kenapa enggak   :D hehehe . . atau PM gw di pesbuk berita nasionak  ..  laik trus komeng  ..  pasti dateng dah tuh bang pitcing ..  wkwkwk ..  salam persaudaraan dah . . semoga selamat sampai tujuan :D

SEMOGA BERMANFAAT TENGS FOR VISIT ..  ^_^