Kumpulan SMS Ucapan Hari Valentine

Kumpulan SMS Ucapan Hari Valentine | "Valentines" salah satu hari yang paling ditunggu oleh orang yang sedang jatuh cinta, kasmaran atau banyak lagi deh yang bisa menyimpulkan hari valentine ini ... ^_^ di kesempatan kali ini saya ( bang pitcing selaku pemberantas korupsi .. weeehhh .. haha .. kagak boy ane cuma manusia biasa yang bisanya cuma ngetik n posting buat anda yang lagi butuh info atau sekedar sharing lah istilahnya :D ) akan membagikan artikel tentang Kumpulan SMS Ucapan Hari Valentine yang mungkin bisa dikirim buat pacar tercinta .. Eits .. tunggu dulu ini bukan cuma buat yang punya pacar loh, tp yang belum punya juga boleh baca .. hahahah ... terserah lu aja dah ^_^ Cekidot ..


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. Aku Cinta Kamu Sayang... I love U .. Happy Valentine day .. ^_^

Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepala untuk menjadi atasannya
Bukan dari kaki untuk mnjadi alasnya
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupnya, Dekat dengan lengannya untuk di lindunginya dan dekat dengan hatinya untuk di cintainya,,, Happy Valentine day Sayangku .. ^_^

malam ini bulan begitu indah tapi bukan bagiku
bintang juga demikian, begitu indah tapi memang juga bukan untukku
karena bagiku yang paling indah hanya ada satu yaitu bumi
karena di bumi ada seseorang yg aku cintai yang selalu aku rindukan di setiap malam yaitu kamu ….. I Love u sayang Happy Valentine day ..

ketika mentari tak mampu menyinari harimu,,,tak usah meragu
ketika sungai tak mampu mengalir dibumi ini,,,tak usah bersedih
karna cintaku kan slalu ada untukmu….i Love you….Happy Valentine day sayang ..

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal, jika kamu masih mau mencoba
jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
jangan pernah mengatakan jika kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya ... maka hanya ada satu kalimat yang harus kau ucapkan padanya "I LOVE U" .. N Happy Valentine day

malam ini malam valentine
malam ini malam kasih sayang
malam ini juga aku tersadar
bahwa aku mencintaimu ... Happy Valentine day sayang ...

kita seperti cuaca
kadang cerah kadang ujan, bahkan kadang panas banget…..
kadang berangin, kadang jadi badai
"tapi itulah aku..yang akan selalu jadi pedamping mu
dalam setiap cuaca hidup mu…dan hidupku
Happy Valentine day Hunny, ,.. ^_^

Nah ... Kelar juga Akhirnya .. Kumpulan SMS Ucapan Hari Valentine diatas memang top banget dah dijamin ntar cewek-cewek pada klepek klepek setengah mateng .. bruakakaka .... ^_^ .. OKE .. "TENGS UDAH MAMPIR DI BERITA NASIONAL .. n HAPPY VALENTINES DAY .. ^_^

Tidak ada komentar: