Kronologis Penusukan Kru TvOne

Kronologis Penusukan Kru TvOne | Terjadi penusukan pada saat acara "Apa Kabar Indonesia Malam" TVOne yang dilakukan di Wisma Nusantara, Jakarta sekitar pukul 19.30 WIB. Seorang menerabas masuk lewat pintu mobil dan langsung menyerang membabi buta kepada kru yang sedang bertugas. Cerita berawal saat pelaku yang masuk lewat pintu keluar mobil. Saat itu pelaku langsung menerobos masuk ke dalam Wisma Nusantara. Pelaku pun sempat terjatuh dan pisau yang disembunyikannya di balik jaket ikut terjatuh.

Sekuriti Wisma Nusantara langsung meneriaki korban dan mencegah masuk ke dalam. Pelaku lalu berlari mengejar kru TVOne yang kebetulan sedang suting untuk acara Apa Kabar Indonesia Malam. Kronologis Penusukan Kru TvOne Seorang sekuriti Wisma Nusatara, Abu Bakar, sempat berduel dengan pelaku dan berhasil menghindar. Abu bakar hanya mengalami luka kecil di kaki kirinya karena menghindar. Namun, seorang kru TVOne yang berada tak jauh dengan pelaku menjadi sasaran berikutnya. Kru tersebut tertusuk bagian perut kirinya.

"Dadang (Kru TVOne) perutnya kena sekitar 3 cm," kata Andri, Kru TVOne yang menjadi saksi. Kini, Dadang langsung dibawa ke rumah sakit YPK, Menteng, untuk diperiksa lukanya. Kronologis Penusukan Kru TvOne Sementara pelaku diamankan langsung ke Polres Metro Jakarta Pusat. Acara ini pun sempat terhenti sekira 15 menit.

Tidak ada komentar: