Jay Chou Ngamuk, Kekasihnya Operasi Plastik

Jay Chou kehilangan kesabaran saat kekasihnya, Hannah Quinlivan dikabarkan telah menjalani serangkaian operasi plastik. Dia pun ngamuk kepada wartawan. Penyanyi berusia 45 tahun inipun menyebut para kuli tinta orang idiot.

Insiden tersebut bermula dari ulah wartawan setempat yang menunjukkan perbedaan wajah Hannah saat berusia lima, dan 15 tahun. Itu tampak dari perubahan besar di wajah Hannah yang awalnya berbentuk bulat, hidung pesek, serta memiliki mata sipit. Sementara saat ini, model berusia 17 tahun itu memiliki dagu runcing, hidung mancung, dan mata besar.

Merasa putus asa untuk melindungi sang kekasih, jay langsung marah-marah, dan mengatakan “Anda tersenyum seperti seorang idiot! Lihat dulu Anda seperti apa!.” Ketika Jay didesak dengan pertanyaan yang sama, dia langsung merobek foto sambil berkata, “Memang Anda tidak punya mata, lihat saja sendiri!.”

Sebelum masuk ke dalam kantor manajemennya, penyanyi pop itu sempat mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera wartawan. Menanggapi rumor tersebut, manager Hannah membantah rumor yang menyebutkan kalau model blasteran Australia-Taiwan itu melakukan operasi plastik. "Dengan riasan dapat mengubah penampilan seseorang," bantahnya.

Tidak ada komentar: