wew .. Ada Harley Lawas Bermesin Jet


Sebuah Harley Davidson produksi 1929 masuk dalam daftar lelang e-Bay. Uniknya, sudah posturnya rendah, panjang, dan ramping, sepeda motor ini bermesin jet dengan dua pipa sembur yang besar.


Menurut penelusuran "thekneeslider", motor ini dibangun oleh seseorang bernama Bob Maddox. Mampu melesat hingga 321 km per jam dan dinamai "Harley Davidson SportJet". Dengan bobot yang hanya 113 kg, Harley Davidson berkelir merah ini sanggup berakselerasi dari 0- 100 km per jam dalam waktu 5 detik.


Dengan bahan dasar Harley Davidson Board Track Racer, Bob Maddox membangun paket mesin jet mencakup pipa-pipa dan tabung tekanan yang menurut si penjual bisa menggetarkan jendela rumah, setidaknya dalam radius lima blok. Dan untuk biaya pengoperasiannya, lanjut si penjual, hanya 20 dollar AS. Meski tidak diperinci biaya tersebut untuk bahan bakar (menggunakan avtur atau bensol).


Demi menarik penjual, dia juga mengatakan bahwa motor ini bisa dipakai untuk tampil di acara-acara pameran akbar, seperti pameran kedirgantaraan. "Kendarai motor ini dalam sebuah ekhsibisi dan Anda pun akan punya usaha sampingan," kata si penjual.

Motor yang kini berada di Taylor Ridge, Illinois, AS itu akan dilelang dengan harga 25.000 dollar AS (Rp 224 juta).wew  .. ada yang berminat .. ???? silahkan saja datang ke Taylor Ridge, Illinois, AS .. hehe

Tidak ada komentar: