Skuad Timnas yang Akan Melawan LA Galaxy

Skuad Timnas Merah Putih| Diperkirakan Timnas Indonesia akan kedatangan tamu dari skuad LA Galaxy di bulan ini. seperti kita ketahui LA Galaxy diperkuat snag mega bintang David Beckham,Lantas siapa saja nama pemain yang akan dipanggil nanti untuk melawan LA Galaxy nanti??? 
 
Di perkirakan nanti di skuad merah putih akan di gabungkan antara skuad senior dan skuad U-23 yang bakal menyita perhatian kubu seluruh masyarakat indonesia.Skuad Timnas Merah PutihBerikut ini daftar nama nama pemain yang akan tampil memperkuat timnas garuda nanti.

Dari timnas U-23, yang dipimpin RD di SEA Games XXI lalu, 11 pemain yang dipilih adalah kiper Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa, Oktovianus Maniani, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Egi Melgiansyah, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, MahadirgLa asut, dan Andik Vermansyah.Skuad Timnas Merah Putih

Adapun dari 10 pemain senior yang dipanggil untuk menghadapi David Beckham dkk. Skuad Timnas Merah Putih adalah Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Boaz Solossa, Firman Utina, Zulkilfi Syukur, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan Ahmad Bustomi.

"Mereka akan latihan dua hari, mulai 27 November. Saat ini mereka sedang kembali ke klub masing-masing," LA Galaxy akan datang pada 29 November nanti, atau sehari sebelum menghadapi tim seleksi Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Semoga Bermanfaat dan selamat berjuang Skuad Timnas Merah Putih ... ^_^

Tidak ada komentar: