Miliarder Yamaha, Seorang Kuli Bangunan .. ??


Idan, kuli bangunan tak pernah menyangka bakal memiliki begitu banyak uang. Sampai dirinya membeli motor Yamaha dan memenangi undian yang diadakan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia.

"Saya tidak pernah menyangka akan mendapat uang Rp 1 miliar," kata Idan sambil meneteskan air mata ketika ditemui di Balai Sarbini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (9/7/2011).

"Saya sangat ingin membahagiakan keluarga saya," kata Idan.

Selain Idan, yang beruntung mendapatkan uang Rp 1 miliar lainnya adalah Heri Trimulyanto.

"Saya sudah tidak bisa tidur sejak tadi malam. Dan saya mau memberangkatkan orangtua saya ke haji. Saya sangat senang sekali," ujar karyawan swasta ini.

Keduanya menjadi pemenang Milyarder Yamaha periode ketiga. Program ini memang terbukti menarik banyak calon pembeli Yamaha yang mengidamkan mendapat uang Rp 1 miliar.

"Awalnya saya hanya ingin mengadakan sampai periode 2, karena banyak sekali email yang masuk ke Yamaha untuk minta diadakan lagi. Oleh sebab itu periode keempat nanti akan menjadi yang terakhir yang semua hadiahnya berupa uang untuk mempersiapkan lebaran, dan kami pun telah menyiapkan yang baru namun tetap berorientasi kepada konsumen," ujar Eko Prabowo, General Manajer Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia.

Seperti pada milyarder Yamaha periode pertama dan kedua, Yamaha memanjakan para pelanggan setianya dengan memberikan segudang hadiah pada miliyader Yamaha periode ketiga. Dengan memberikan Rp 1 miliar untuk dua orang pemenang, 3 unit Toyota Avanza untuk 3 pemenang, dan emas 25 gram untuk 100 orang pemenang.

Tidak ada komentar: