Mellisa Sudah Kembali ke Pelukan Keluarga

Rasa haru dan bahagia kini dirasakan keluarga Mellisa Liondini (23). Sebabnya, karyawati cantik yang sempat hilang beberapa hari itu, kini telah kembali ke pelukan keluarga dalam keadaan baik.

"Sudah ketemu dalam keadaan sehat dan nggak ada tanda-tanda kekerasan," kata Ayah Mellisa, Budi Santoso, Sabtu (9/6/2011).

Budi bercerita, sebelum pulang, Ica, begitu sapaan akrab Mellisa, mengirim SMS dan meneleponnya meminta dijemput di rumah salah satu rekannya di daerah Jakarta Timur.

"Dijemput sama mamanya masih di daerah Jakarta Timur juga," jelasnya.

Budi tidak mau mengungkit-ngungkit lagi peristiwa yang menimpa keluarganya ini. Baginya, yang terpenting saat ini adalah Mellisa bisa kembali menjalani hidupnya dengan normal seperti sedia kala.

"Saya senang dan sudah tenang. Terima kasih juga kepada media dan polisi yang telah membantu mancari," tuturnya.

Seperti diberitakan, Ica menghilang dan terakhir kali bertemu keluarganya pada pukul 09.00 WIB, Selasa (5/7) lalu, saat meninggalkan rumahnya berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Sejak itu, kabar Ica tidak lagi diketahui.


Teman-teman dekat Mellisa mengaku tidak tahu mengenai keberadaan gadis yang bekerja di kawasan Thamrin itu. Mereka juga kebingunan karena seluruh akses komunikasi Ica terputus. Ayahnya telah melaporkan kasus ini ke Polsek Cakung.

Tidak ada komentar: