Dorce Gamalama : Dorce Kabur Ke Luar Kota??

Dorce Gamalama memilih pergi ke luar kota untuk menenangkan diri setelah pernikahan sirinya dibongkar oleh suaminya sendiri, Asep Maskar.

Selain membongkar pernikahan siri yang dilakukan lewat teleconference, Asep juga menyebut Dorce melakukan tindakan kasar padanya. Presenter itu disebut Asep mengamuk di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Sampai bulan puasa ini mau ke luar kota menenangkan diri dulu. Suatu saat pasti akan bicara seperti apa," ujar Adrian, asisten Dorce,di Jakarta.

Dorce, menurut Adrian, tidak mau menanggapi semua tuduhan Asep. Bintang film Hantu Biang Kerok itu tak mau masalah yang dilontarkan Asep menjadi ramai diperbincangkan.

"Ibu sudah enggak mau kasih komentar lagi. Ibu mau diam saja. Karena nanti kalau dikomentarin lagi malah jadi ramai. Terserah apa saja mau ngomong apa saja. Dia tidak mau tanggapi," ketusnya.

Asep mengaku menikah siri dengan Dorce pada 30 Juni 2009. Awal pertemuan Asep dan Dorce berawal dari Facebook. Sebulan setelah pertemuan di Facebook, kata Asep, Dorce meminta dinikahi. Pernikahan terpaksa dilakukan via teleconference karena Asep tengah berada di Bulgaria dan Dorce di Jakarta.

Tidak ada komentar: