Neymar : Asa Berlaga di Liga Champions !!

Pemain mana yang tidak antusias bila dihubungkan dengan klub Eropa. Terlebih, bila mereka bisa meretas mimpi bermain di ajang Liga Champions. Setidaknya, itulah ambisi lain Neymar suatu saat nanti.

Dalam bursa transfer musim panas ini, Neymar memang kerap dikaitkan dengan raksasa dataran Eropa. Real Madrid berada di antrean paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. Kendati demikian, pemain belia itu tetap memprioritaskan Santos sebagai klub yang akan dibelanya

“Pikiran pertama saya adalah tinggal di sini (bersama Santos), juga karena kabahagiaan adalah segalanya. Bagi klub untuk kelauraga saya dan untuk para penggemar,” kata Neymar dalam sebuah wawancara di AS, Selasa (6/5/2011).

Kendati demikian sama seperti pesepakbola lainnya, Neymar memiliki ekspektasi untuk bermain di pentas Liga Champions suatu hari nanti. Tentu saja, mimpi tersebut sama persis dengan semua pemian di dunia,” katanya.

“Untuk bermain di kompetisi tersebut merupakan hak istimewa dan saya berhap bisa melakukannya,” sambung pemuda 19 tahun tersebut.

Bukan hanya bermain di Liga Champions, Neymar pun ingin menjajal Piala Dunia dan bermain di liga terbaik, meski sejauh ini dia belum menyebut klub mana yang akan ditujunya nanti.

“Saya ingin bermain di Piala Dunia dan bermain di liga terbaik,” aku Neymar yang belakangan mendapat gambaran mengenai liga Eropa dari karibnya yang merumput di AC Milan, Robinho yang sempat berseragam Real Madrid.

“Dia (Robinho) mengatakan semua hal yang baik tentang waktunya di Eropa dan bermain di negara itu di (Spanyol),” bilang Neymar.

Akhir kata, untuk saat ini Neymar belum bisa mengambil keputusan mengenai masa depannya. Karena dia harus berkonsultasi dengan orang-orang di sekitarnya.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Santos dan saya sangat senang di sini. Saya percaya masa depan saya milik Tuhan, bisa besok atau dalam kurun waktu dua sampai lima tahun mendatang. Saya harus berpikir tentang hal ini dengan Ayah, Ibu dan semua orang,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: