Moratti Jamin Trio Pilar Inter Masih Setia

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kembali menegaskan bahwa tiga pilar utama La Beneamata, Wesley Sneijder, Samuel Eto’o dan Douglas Maicon menjamin pemain kuncinya tidak akan hengkang pada musim panas ini.


Memang, dalam bursa transfer musim panas ini, tiga pemain tersebut menjadi bahan perbincangan hangat di seantero Eropa. Lebih-lebih Sneijder yang dikabarkan mendapat tempat spesial di hati Sir Alex Ferguson.

Pun demikian dengan Maicon yang terus dikaitkan dengan raksasa Real Madrid. Sementara Eto’o yang kerap menerima perlakukan rasis dari publik Italia mulai memikirkan opsi meninggalkan Inter.

Berbicara kepada La Gazetta dello Sport, Selasa (21/6/2011), Moratti menepis semua rumor kepergian yang mengelilingi pemain pentingnya  “Yang bisa saya katakan mengenai rumor Eto’o, Sneijder, dan Maicon saya telah berbicara kepada mereka dan semuanya mengatakan kepada saya mereka tidak ingin meninggalkan klub,” bilang Moratti.

Beralih ke masalah lain, Moratti menambahkan sampai saat ini Inter terus memantau pemain bidikan dalam bursa transfer musim panas ini demi mengembalikan gelar scudetto yang sempat melayang ke tangan rival sekota, AC Milan.

“Jelas bahwa kami sangat fokus untuk segala sesuatu yang terjadi pada pasar transfer sekarang. Bukan hanya pada yang bisa pergi meninggalkan kami, tetapi juga para pemain yang berpotensi bisa bergabung bersama kami,” tutup Moratti.

Tidak ada komentar: