Arsenal : Belum AdaTawaran Konkret untuk Fabregas

Kubu Arsenal tengah ketar-ketir. Betapa tidak, untuk kesekian kalinya Barcelona kembali menghubungi Arsenal untuk maju dalam perundingan transfer Cesc Fabregas. Laporan ini disampaikan sendiri oleh Chairman The Gunner Peter Hill-Wood.

Barcelona memang memiliki modal besar untuk memulangkan Fabregas ke Catalan menyusul prestasi cemerlangnya sepanjang musim 2010 lalu. Menjadi kampiun Liga Champions, Barcelona begitu percaya diri kembali merekrut mantan anak didiknya tersebut.

Dalam sebuah wawancara di Daily Mirror, Selasa (21/6/2011), Hill-Wood berujar.“Benar kami berbicara dengan mereka (Barcelona)  mengenai Fabregas.”

Hanya saja, sampai saat ini Barcelona belum mengajukan proposal tawaran resmi kepada Arsenal untuk merekrut Fabregas. “Sejauh ini mereka belum  tawaran dan kami tidak ingin membiarkan dia pergi,” sambung Hil-Wood yang mengindikasikan bahwa Arsenal akan sekuat tenaga mencegah kepergian Fabregas ke Barcelona.

Dia melanjutkan. “Dia datang dari Barcelona sehingga bisa dimengerti jika dia ingin kembali. Namun mereka belum membuat tawaran apapun ini.”

Diyakini, Arsenal akan memasang banderol tinggi untuk Fabregas. Pasalnya, cara yang ditempuh ini sukses menahan kepergian musim lalu karena Barcelona tidak mau membeli Fabregas dengan harga selangit.

Beralih ke jendela transfer, Hill-Wood memberikan lampu hijau kepada Arsene Wenger untuk berbelanja pemai di awal musim ini.”Ada uang untuk manajer,” kata Hil-Wood singkat.

Tidak ada komentar: