Marsha Timothy Jatuh Terbentur Motor

Nasib sial dialami Marsha Timothy saat menjalani syuting sinetron. Kekasih Fachry Albar ini terbentur motor saat melakoni adegan jatuh.

"Aku sempat terjatuh pas adegan jatuh, kena kaki kanan. Pundak biru karena kepentok motor. Tapi memang karena aku ingin profesional," kata Marsha saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2011).

Adegan jatuh-jatuhan Marsha tak lepas dari perannya sebagai seorang gadis tomboi. Walau begitu, aktris berkulit putih ini tak menggerutu. Semua itu justru menjadi tantangan tersendiri bagi artis berusia 32 tahun ini.

"Aku berperan sebagai Nurlela yang tomboi. Dia bisa memperbaiki antena, lemari, dan motor. Tapi Nurlela ini seru. Aku direbutin di kampung ini. Pas baca skenario, aku ketawa. Waktu syuting pun sering di-cut karena kita ketawa terus," ungkapnya.

Kembali menjalani syuting stripping tentu bukan hal mudah bagi bintang film Pintu Terlarang ini. Meski begitu, bintang film Ekspedisi Madewa ini tak kesulitan beradaptasi.

"Terakhir sinetron tahun 2007, setelah itu enggak pernah lagi. Baru main lagi di sinetron ini, Calon Bini. Meski ini stripping, tetapi suasananya menyenangkan kok," paparnya.

Tidak ada komentar: