Diduga Mesum, Warga Gerebek Kos Mahasiswa

Empat orang mahasiswa dan mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan nyaris menjadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap basah sedang berada dalam satu kamar kos. Warga curiga keempat mahasiswa itu telah melakukan tindakan asusila.

Polisi dari Polsekta Panakukang langsung mendatangi sebuah rumah kos yang diduga jadi sarang tempat berbuat mesum mahasiswa tersebut, Selasa (7/6/2011). Keempat pasangan yang diciduk aparat adalah Nn, Zul, Yan dan Anr. Keempatnya masih berstatus sebagai mahasiswa perguruan tinggi swasta di Makassar.

Ketika warga dan polisi mengetuk pintu kamar, semua mahasiswa itu tak dapat berkutik saat kedapatan berduaan di dalam kamar. 

Salah seorang pelaku bahkan sempat mengelabui petugas dengan cara bersembunyi. Akibatnya, warga terpaksa membongkar kamar kos untuk mencari pelaku. Kerja keras wargapun tak sia-sia. Dengan rasa malu dan takut seorang mahasiswa itu  akhirnya ditemukan bersembunyi di dalam kamar mandi

Menurut keterangan Amran, Ketua RT setempat, mereka sudah sering kali diperingatkan untuk tidak membawa masuk teman lain jenis ke kamar kos hingga pagi hari. Namun peringatan yang di sampaikan Amran tak mereka indahkan, sehingga Amran dan warga sekitar merazia kamar kos yang ada di wilayahnya.

Tidak ada komentar: