Mahasiswa Pukuli Kamerawan MNC TV dengan Tongkat Baseball

Seorang mahasiswa perguruan tinggi di Jakarta berinisial A, memukuli kamerawan MNC TV, Cahyo Wirawan (31) hingga mengalami patah tangan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab mahasiswa tersebut melakukan aksi kekerasan tersebut.

Menurut penuturan Cahyo Wirawan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB di jalan raya di wilayah Cipinang Indah, Jakarta Timur. Saat itu dirinya hendak berangkat kerja di kantornya di Jakarta Pusat dari rumahnya di Bekasi.

Tepat di wilayah Cipinang Indah, tiba-tiba motornya didekati oleh sebuah mobil Mitshubisi Galant yang dikendarai A. “Tiba-tiba mobil di sebelah saya teriak-teriak meminta saya minggir. Saya pun langsung berhenti dan membuka helm, dia pun juga berhenti,” kata Cahyo.

“Lalu, tidak jelas ngomong apa, dia langsung mengambil tongkat baseball dan memukul saya. Dia mau memukul saya di kepala tapi saya tangkis dengan tangan kiri hingga patah, tak sampai di situ dia juga memukul kaki kiri saya hingga saya jatuh,” kata Cahyo.

Dituturkan Cahyo, sebenarnya dia sudah berkata bahwa dirinya tak kuat. "Saya sudah bilang, sekarang tangan saya patah, tapi dia malah langsung memukul saya lagi," kata Cahyo.

Sementara itu menurut saksi mata, Tole (40), A ketika itu langsung kabur. Namun, seorang pengendara motor lainnya mengejar A hingga ke rumahnya. Cahyo pun akhirnya dibawa ke rumah A dan akhirnya keluarganya langsung membawa Cahyo ke RS Mitra Keluarga.

Hingga kini A masih berada di Polsek Duren Sawit untuk dimintai keterangan.

Tidak ada komentar: