Juventus Tertarik Vucinic?

Demi memperkuat skuad musim depan, Juventus terus mengirim sinyal kepada sejumlah pemain. Terakhir, Bianconeri dikabarkan tertarik kepada attacante AS Roma Mirko Vucinic.

Beberapa media Italia mengklaim perwakilan Bianconeri sempat mengadakan permbicaraan dengan agen Vucinic, Alessandro Lucci. Masa depan Vucinic di Roma sendiri masih tanda tanya.

Pasalnya, hingga saat ini Vucinic belum memastikan apakah dirinya masuk dalam proyek I Giallorossi atau tidak musim depan. Mantan penyerang Lecce masih terikat kontrak hingga 2013 mendatang dan mendapatkan bayaran empat juta euro semusim, sebelum dipotong pajak.

Seperti dilansir Football-Italia, Selasa (7/6/2011) Juventus berniat memboyong salah satu penyerang berkelas pada transfer musim panas dan Vucinic termasuk dalam daftar incaran.

Sebelum dikaitkan dengan La Vecchia Signora, Vucinic diisukan merapat ke Fiorentina. Lucci disebut-sebut telah mengadakan pembicaraan serius dengan direktur olahraga Pantaleo Corvinho. Namun, Lucci menepis kabar tersebut.

“Corvinho dan saya memang mengadakan pembicaraan, tapi kami tak mendiskusikan Vucinic atau klien saya yang lain,” tandas Lucci.

“Itu hanya pertemuan biasa, kesempatan tukar pikiran soal pertandingan. Sangat menyenangkan mengetahui klub sekelas Fiorentina menilai Vucinic, tapi saya ulangi Corvinho tak bertanya soal itu,” imbuhnya, dilansir Football-Italia, Selasa (7/6/2011).

“Sebelum semuanya jelas, saya akan bicara dengan pemilik baru Roma (Thomas Di Benedetto) tentang rencana mereka,” tegas Lucci, menyangkut kemungkinan Vucinic meninggalkan Roma.

Tidak ada komentar: