Dinda Kanyadewi Beralih Jadi Sutradara

Dinda Kanyadewi sedang mempersiapkan film garapannya sendiri. Jika biasanya dia tampil di depan layar, kini bintang sinetron Cinta Fitri itu bertindak sebagai sutradara.

"Ada proyek baru di belakang layar, produksi film sndiri. Jadi sutradara memang impian gue. Sekarang kebetulan pas ketemu orang yang tepat, momen yang tepat. Ayolah, kapan lagi," papar Dinda yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011).

Bersama Lola Amaria, Dinda akan menggarap film bertema kemanusiaan. Meski tak ada pengalaman menjadi sutradara sebelumnya, Dinda cukup yakin dapat menyelesaikan film yang rencananya akan mulai proses syuting minggu depan.

"Modal nekat sama kecintaan gue dengan dunia film. Ini yang buat gue berani. Gue suka banget sama mbak Lola Amaria. Dia sutradara muda, mentor gue di film ini. Dia pemain enggak sekolah film, tapi bisa membuat film yangg luar biasa," puji Dinda.

Beralih bekerja di balik layar, diakui mantan pacar Derby Romero itu lebih pelik dibandingkan beraksi di depan kamera.

"Hal-hal yang enggak pernah gue bayangin sebelumnya. Ribetnya kayak gimana, pusingnya kayak gimana. Gue enggak pernah terpikir sebelum-sebelumnya. Itu jadi tantangan buat gue," aku Dinda yang belum mau membuka judul filmnya.

Tidak ada komentar: