Seorang TKI Ditusuk Hingga Tewas di Arab Saudi

Kejahatan yang menimpa Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Arab Saudi kembali terjadi. Salah seorang pekerja dari Indonesia yang bekerja di sebuah supermarket tewas ditikam penduduk setempat.

Insiden ini terjadi di wilayah Sulaimaniah, Riyadh, pada Jumat (27/5) pukul 09.00 pagi waktu setempat. Saat itu, sedang ada pengiriman sayuran di supermarket, tempat korban bekerja. Tiba-tiba ada seseorang yang misterius mendekatinya.

"Tiba–tiba pelaku menusuk korban sebanyak tiga kali di sisi kiri," tutur salah seorang rekan korban yang berasal dari Filipina seperti dilansir Arabnews.com, Minggu (29/5/2011).

Berdasar kesaksian rekan korban tersebut, insiden penikaman ini dipicu dari adu mulut antara korban dan pelaku sebelumnya. Percekcokan tersebut terjadi karena korban membantu salah satu pelanggannya yang diganggu oleh seseorang di dalam supermarket.

Dengan kejadian tersebut, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Namun pada pukul 01.30 korban dinyatakan meninggal,” sambung rekan kerja korban.

Supervisior supermarket telah memberikan identitas pelaku kepada polisi setempat. Polisi pun langsung menjelajahi di beberapa titik daerah, dan pelaku akhirnya ditemukan serta ditangkap di sebuah Hotel wilayah yang sama. Saat ini pelaku telah ditahan dan belum diketahui dari daerah mana tersangka tersebut tinggal.

Tidak ada komentar: