Puyol di Bench, Abidal Starter

Lini belakang Barcelona ditinggal bek tangguh sekaligus kaptennya Carles Puyol untuk laga final Liga Champions. Kejutan juga muncul setelah Erik Abidal dipasang sebagai salah satu starter.

Puyol dikabarkan mengalami cedera ringan sehingga tak bisa dimainkan dalam laga yang akan dimulai kurang dari satu jam ke depan. Posisinya di sentral pertahanan The Catalans akan diisi oleh Javier Mascherano yang aslinya adalah seorang gelandang bertahan.

Masih di barisan pemain belakang Josep Guardiola memutuskan untuk memainkan Eric Abidal. Seperti diketahui wing back asal Prancis itu belum lama ini menjalani operasi pengangkatan tumor pada livernya.

Untuk posisi gelandang dan pemain depan El Barca tampil dengan kekuatan terbaiknya. Sergio Busquets, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta menggalang lapangan tengah, mengusung tiga pemain depan Lionel Messi, Aston Villa dan Pedro Rodiguez.

Skuad Barcelona: Victor Valdes, Eric Abidal, Javier Mascherano, Gerard Pique, Daniel Alves, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, David Villa, Lionel Messi.

Cadangan: Oier, Puyol, Bojan, Keita, Afellay, Adriano, Thiago

Tidak ada komentar: