Cara Kreatif Ungkapin Cinta ke Pujaan Hati

Selamat Datang di Berita Nasional yang membahas tentang berita-berita nasional, entah berita seneng, duka, bete dan berita yang lainya . . :D . . kali ini untuk para jombloers2x yang mungkin pengen banget ungkapin perasaan mereka yang katanya sih cinta gitu :P . . makan tuh cinta . heha . . nah dari saya saya kasih info tentang cara kreatif ungkapin cinta loe loe pada .. ke pujaan hati loe ..
meskipun gw jomblo juga ( nah lo, jomblo ngasih tips ke jomblo ?? kagak salah tuh . . wkwkw .. ya namanya juga share, jadi ya sapa tau aja ada yang tertarik nyoba :P .. ya gak :P ) Oke cekidot :D

- Membuat puzzle untuknya
Anda bisa membuat gambar tertentu lalu dipotong seperti halnya puzzle. Katakan pada sang pujaan hati Anda untuk bermain mencari potongan puzzle itu lalu suruhlah menyusunnya. Anda bisa membuat puzzle bertuliskan “I love you” atau gambar lain yang bisa membuatnya terkesan.

- Membuat album foto jenaka
Kumpulkan foto-foto Anda berdua yang bergaya konyol. Satukan foto tersebut ke dalam satu album khusus. Dan, hadiahkan album itu untuk sang pujaan hati dan biarkan dia mengenang masa-masa menyenangkan dengan Anda. Manis bukan?

- Katakan cinta dalam kegelapan
Caranya, buatlah kata-kata cinta pada kekasih dengan memakai kertas atau sesuatu yang menyala dalam gelap. Biasanya ada lapisan fosfor pada benda itu. Maka, ketika lampu dimatikan, kata-kata yang menyala itu dapat menggetarkan cinta pujaan hati Anda.

gimana brader, tertarik nyoba gak nih . . :D . . keren juga kan . . buruan sebelum putus ntar nyesel luh . .hoho . .  tengs dah mampir di Berita nasional milik bang pitcing :D . .. jangan lupa mampir lagi ya . . :D . . next pasti seru artikelnya . . :D . . 

Tidak ada komentar: