Hanya 'Orang Gila' yang Ingin Tawar Cavani

Kubu Napoli menegaskan tidak ingin menjual Edinson Cavani. Jika memang ada yang "nekat" menawar Cavani, Napoli pun membanderol harga 100 juta euro alias Rp 1,1 triliun. Menyusul penampilan apiknya bersama napoli di Seri A dan Liga Champions musim lalu, Cavani saat ini setidaknya banyak dihubungkan dengan Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Mengapa Napoli memagari Cavani dengan harga "selangit"??? karena Napoli sendiri sama sekali tidak berniat menjual penyerang asal Uruguay tersebut. mereka hanya ingin menunggu orang gila yang akan menawar Cavani. "Cavani tidak dijual, tapi kami akan mempertimbangkan jika ada orang gila yang memberi saya 100 juta euro," ujar Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis seraya tersenyum, di Football Italia.

"Ini bukan menandakan nilai harganya tapi buat saya nilainya sebesar itu dan ia takkan pergi dengan harga yang kurang dari itu. PSG tidak bisa memberi siapa saja," tegas De Laurentiis, merujuk kepada pembelian jor-joran yang dilakukan klub Prancis itu.

Sumber : Detik

Tidak ada komentar: