Info Transfer Pemain 2011/2012

Bursa transfer & Gosip Pemain,  untuk memantau perkembangan transfer pemain menjelang musim 2012/13. Berita Nasional milik bang pitcing akan memberikan sedikit info tentang transfer pemain di liga - liga elit eropa, amerika, asia ataupun di liga indonesia. seperti kita ketahui, musim depan akan ada banyak club yang merombak skuadnya. seperti diberitakan media, AC Milan adalah club yang paling banyak diberitakan akhir-akhir ini, yang kabarnya akan kehilangan para rentetan kereta tua yang masih menjadi andalan musim lalu. sebut saja sedorf, inzaghi, gattuso dan masih banyak lagi pemain yang kemungkinan akan hengkang musim depan. 

Selain AC Milan, tentunya kita ketahui Manchester City yang dikenal memiliki banyak uang untuk belanja pemain. kabarnya klub ini juga berencana merombak pemain lamanya. seperti kolo tour, edin dzeko, dan banyak lagi yang kemungkinan akan hengkang musim depan. Untuk anda yang mungkin penasaran siapa saja atau gosip apa saja yang beredar di dunia sepak bola, silahkan baca info transfer pemain musim 2011/2012 ..  atau klik disini

Oiya untuk anda yang mungkin sedang membutuhkan info lowongan kerja yang paling baru dan paling update silahkan lihat infonya di Lowongan Kerja Terbaru & Ter-Update.

Terimakasih ...  anda telah berkunjung di blog bang pitcing ..  ^_^

Tidak ada komentar: