Tentang Incredibox

Incredibox adalah aplikasi fun atau bisa dibilang game musik lah, anda dapat menciptakan perpaduan acapella pada suatu kelompok pemain musik, dengan kata lain anda lah konduktornya. Incredibox adalah permainan sederhana yang memungkinkan anda membuat musik sendiri dengan melakukan paduan suara beatb oxers. Permainan ini merupakan kolaborasi antara studio multimedia So Far So Good dan musisi Incredible Polo yang diciptakan oleh incredibox 2 atau Incredibox 2 Combination Official Website.

Incredibox 1 dari situs ini diluncurkan pada bulan agustus 2009, setelah rilis, langsung dapat penghargaan dari FWA (Favourite Website Awards, Indonesianya Penghargaan Situs web favorit) untuk referensi dalam inovasi web. Sekarang dengan popularitas yang terus meningkat, Incredibox terus berkembang. Sejak 1 Maret 2012, Incredibox mengeluarkan rilis kedua yaitu Incredibox 2, dengan perbaikan gameplay dan suara baru.

Cara kerjanya anda harus masuk ke situs incredibox.com kemudian akan muncul gambar flash satu persatu personil grup acapella, dan anda tinggal menggeser ikon pilihan suara di bawahnya ke gambar personil yang tampil dan nantinya akan keluar suara atau sound dan hasilnya anda akan mendengar perpaduan musik yang enak, fun, dan menyenangkan yang disuarakan oleh masing-masing personilnya dan anda bisa merekamnya (ada tombol rekam di kiri atas gambar flash tadi).

Tidak ada komentar: