Tips Cara Meninggikan Badan

emmmmm .... di artikel ini saya akan menggunakan pengalaman saya waktu di bangku SMP dulu, dan mungkin sulit deipercaya .. hehe ( lebay - mode on ). saya akan membagikan Tips Cara Meninggikan Badan, cara yang saya gunakan dulu tidaklah instan langsung gede, tinggi gitu. .. tapi dengan sabar dan tentunya dengan usaha keras .. dan satu lagi percaya diri dengan apa yang anda lakukan bisa bermanfaat bagi anda ... berikut Tips Cara Meninggikan Badan .. cekidot ...

* Perbanyak olahraga (sport) dan aktifitas berdiri
Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.
* Cukupi asupan nutrisi (nutrition) dan vitamin
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.
* Banyak mengkonsumsi cakar ayam ... eittsss jangan salah, ini sudah terbukti pada saya sendiri, konon cakar ayam bisa membantu pertumbuhan otot dan tulang anda.
* Minum susu berkalsium, Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat.
* Istirahat yang cukup, Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah nggak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang.
* Perbanyak referensi cara meninggikan badan dari berbagai sumber yang terpercaya tapi awas tertipu dengan produk peninggi badan palsu.
* Jangan lupa Berdo’a dan lebih percaya diri ... hehe ....

Nah, itu dia guys Tips Cara Meninggikan Badan menurut pengalaman pribadi saya. entah percaya atau enggak dulu di bangku SMP sampai SMA saya paling kecil di kelas ... di ejek tiap hari, di remehkan dan banyak lagi lah maklum dulu masih masa puber jadi wajar kalo banyak anak yang membedakan teman soal tinggi badan. maka dari itu saya sangat ingin bisa bertambah lebih tinggi dari yang laen. dan hasil dari semangat saya, sekarang tinggi saya mencapai 175 cm. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba Tips Cara Meninggikan Badan, selamat mencoba ... ^_^

Tidak ada komentar: