Spesifikasi & Harga Mobil Esemka Rajawali

SEJARAH MOBIL ESEMKA
Spesifikasi & Harga Mobil Esemka Rajawali | Sukiyat membuka bengkel motor pada tahun 1978, dan hingga kini, tak lagi hanya mengurusi motor, tapi menjadi sebuah tempat pengecatan mobil, dengan sistem oven, dan perbaikan body mobil. Jalan pertamanya sebagai penggiat mobil lokal pada tahun 2007, ia memodifikasi sebuah mobil yang tampil bagus. Spesifikasi & Harga Mobil Esemka Rajawali | Sejak saat itu pula, pada tahun 2009 ia mulai menjadi ‘pimpinan’ pembuat mobil Kiat Esemka.

Spesifikasi & Harga Mobil Esemka Rajawali | Berkerja sama dengan salah satu SMK, Sukiyat mulai mengerjakan sebuah mobil Kiat Esemka. Di bengkelnya, ia mengajak anak-anak SMK untuk melakukan PKL ( Praktik Kerja Lapangan). Nasibnya secara perlahan mulai berubah, di saat Direktur Pembinaan SMK, Joko Sutrisno hadir dan melihat kreatifitasnya. Joko saat itu meminta Kiyat membina siswa SMK dan merangkai mobil Kiat Esemka, tanpa menggunakan mesin pabrik.

Tahun 2012 ini merupakan tahun yang sangat fenomenal untuk pertumbuhan otomotif lokal di Indonesia. Menurut saya Mobil Esemka Rajawali  ini sangat terjangkau, dan dengan kualitas yang mempumpuni serta desain-nya pun gak ketinggalan zaman, mungkin kalau ada yang mau membeli mobil, cukup membeli Mobil Esemka Rajawali  saja, kalau bukan kita sendiri yang memajukan produk dalam negeri siapa lagi coba ? Spesifikasi & Harga Mobil Esemka Rajawali


Tampilan Interior SUV Mobil Esemka Rajawali pun sangat gagah dan garang, serta tidak ketinggalan jaman. Spesifikasi & Harga Mobil Esemka Rajawali | Seperti perpaduan gaya antara interior Toyota Rush dan interior Honda CRV. Bahkan saat dibandingkan dengan kedua merk tersebut, Mobil Esemka Rajawali  memiliki spesifikasi yang tak kalah jauh. Walaupun begitu, mobil ini masih menuai berbagai kritikan dan sindiran pedas dari kalangan pesaing-pesaing di dunia otomotif lainya.


BERIKUT SPESIFIKASI MOBIL ESEMKA RAJAWALI


Spesifikasi & Harga Mobil Esemka Rajawali | Kini Merk Mobil Esemka Rajawali, dipegang oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM) yaitu PT. Solo Manufaktur Kreasi, dan menurut informasi yang dihimpun, Mobil Esemka Rajawali akan dijual dipasaran dengan harga sebagai Berikut : 
* Harga Mobil Esemka Rajawali tipe Pick-Up Single/Double Cabin Rp. 75 juta s/d 95 juta.
* Harga Mobil Esemka Rajawali tipe SUV Rp. 100 Juta s/d 125 Juta

Semoga Info Spesifikasi & Harga Mobil Esemka Rajawali Bermanfaat bagi anda ... 

Tidak ada komentar: