Kumpulan SMS GOMBAL, Dan SMS BUAT MERAYU PACAR 2012

Assalamuk'alaikum wr.wb
Selamat datang di blog ane nie yang mungkin amburadul untuk di baca tulisannya .. heha ..  maklum lah laggi blajar ngeblog, disini saya akan membagikan artikel buat para penggila sms gombal atau sms valentine ataupun tentang sms buat pacar tercinta, yang pasti bukan pacar ane gan, heha ...   nah ini monggo di baca dan mungkin bisa di pake buat sms perayu cewek, biar klepek klepek .. makin lengket dah ...  Ahihi ...

Cekidot ....

Jika air adalah hujan, maka aku akan kirimkan lautan buat kamu sayank ... 
Jika Pelukan adalah daun, maka akan kukirimkan pohon buat kamu .. cintaku ,, 
dan Jika cinta itu abadi, maka akan kutawarkan ketulusan dan keabadian cintaku untukmu ... 
i love u sayank ... emmmuuuuaaaaaccchhhh ...   :*

Aku pengen banget kamu tau tentang ini, saat aku kirimkan sms nie .. aku udah kehabisan kata - kataku buat kamu sayang ... kehabisan baterai, kehabisan pulsa, dan mungkin juga kehabisan akal lagi untuk bisa sms kamu. tapi, kamu harus tau kalau cinta yang kumiliki untukmu, tak akan pernah habis dimakan waktu ... cuma kamu yang ada di hatiku sayang  ..   i love u .........  :*

Aku tau kamu itu seorang pencuri, kamu itu sudah mencuri hati aku tau ... kamu pasti lelah sekali kan, kan kamu selalu berlari difikiranku, tapi aku selalu kangen kamu setiap waktu ku .

Aku pengen tanya sama kamu, tapi harus dijawab jujur ya ... Boleh gak aku bilang kalo aku cinta sama kamu hari ini ???? 
kalau besok gimana ?? atau besok lusa ??? emmbb besoknya besok lusa ?? gimana kalau selamanya ??? love u ... :*

Seorang bijaksana pasti punya ide, solusi dan alasan tersendiri dalam mengarungi kehidupan di dunia ini.
Seorang yang ahli pasti punya formula, teori dan rumus. tapi, aku hanya punya kamu di hati aku, dan hanya kamu yang ada di hati aku ...  itu sungguh sayang .. :*   love u
Ayo Bagikan Artikel Kumpulan SMS GOMBAL di Berita Nasional, Rasakan Indahnya berbagi ... dan Semoga Artikel bang pitcing ini bermanfaat bagi anda .. 

Tidak ada komentar: