Virus HIV / AIDS

Virus HIV / AIDS | Virus yang mematikan ini akan menyerang sistem kekebalan yang membuat tubuh kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit, sehingga tubuh lebih rentan terhadap berbagai penyakit. Menurut Pusat pengendalian penyakit (Center for Disease Control/CDC) ada beberapa gejala yang menunjukkan stadium lanjut dari HIV yaitu Virus HIV / AIDS :

1. Kehilangan berat badan dengan cepat tanpa adanya alasan
2. Batuk kering
3. Demam berulang atau berkeringat saat malam hari
4. Kelelahan
5. Diare yang lebih dari seminggu
6. Kehilangan memori
7. Depresi dan juga gangguan saraf lainnya.

Kalau teman Anda pernah memakai putaw dengan cara suntik, apa lagi bila pernah memakai jarum suntik secara bergantian, Virus HIV / AIDS tidak di luar kemungkinan dia terinfeksi HIV (lebih dari 50% pengguna narkoba suntikan di Indonesia terinfeksi HIV). Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah dengan tes HIV. Sebaiknya dia diberi semangat untuk melakukan tes, Tetapi jelas dia tidak boleh dipaksa karena ini masalah pribadi dia.

BAGAIMANA CARA KERJA TRANSFER FACTOR PADA PASIEN AIDS?

TESTIMONI HIV DENGAN TRANSFER FACTOR
Virus HIV / AIDS HIV menyerang sistem imun kita, Transfer Factor akan mendidik sistem imun kita, dengan kata lain, virus HIV menghancurkan sistem imun, dan transfer factor membantu memperbaiki sistem imun. Virus HIV / AIDS Perlukah transfer factor? sangat diperlukan, jangan tunggu sampai menjadi AIDS
perlu diketahui HIV menular melalui :
1. Hubungan kelamin dan hubungan seks oral atau melalui anus
2. Transfusi darah
3. Penggunaan bersama jarum terkontaminasi melalui injeksi obat dan dalam perawatan kesehatan
4. Antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui.

Semoga Bermanfaat ...  ^_^

Tidak ada komentar: