Tips Memperkuat Otot Pria

Para ahli merekomendasikan makanan yang dapat berfungsi untuk membangun otot Para Pria yaitu ntara lain:

Buah dan sayuran
Buah dan sayuran adalah dasar dari semua diet yang sehat. Diet sehat selalu menyertakan buah dan sayuran karena dapat menyediakan serat, vitamin, mineral, dan cairan. Sayuran juga mengandung sejumlah kecil protein.

Susu rendah lemak
Susu rendah lemak dapat menyediakan protein yang berkualitas tinggi, karbohidrat, dan vitamin penting seperti vitamin D, potasium, dan kalsium. Susu cokelat adalah minuman yang baik untuk pemulihan setelah latihan fisik. Jika seseorang intoleransi laktosa, mungkin akan dapat memilih yogurt dengan kultur aktif.

Daging
Daging merupakan sumber protein, besi, dan asam amino termasuk leusin. Kandungan besi dalam daging berguna untuk transportasi oksigen ke otot. "Nutrisi yang terkandung dalam daging dapat memicu pertumbuhan otot.

Daging ayam yang berwarna gelap
Ayam tanpa kulit memang cukup baik karena rendah lemak. Namun, dengan memilih daging ayam yang berwarna gelap dan meningkatkan zat besi sebesar 25 persen, serta meningkatkan 3 kali zink dapat membantu mendapatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Telur
Satu telur sehari baik untuk diet sehat, tetapi jangan membuang kuning telur. "Telur mengandung semua asam amino esensial dan setengah protein dalam kuning telur dengan nutrisi lainnya seperti lutein memiliki manfaat kesehatan mata.

Kacang
Kacang mentah tanpa garam atau kacang yang dipanggang adalah sumber protein yang baik yang juga mengandung vitamin, antioksidan, serat dan lemak sehat.

Biji-bijian
Biji-bijian merupakan karbohidrat yang berkualitas, dan mengandung sejumlah kecil protein. Sejumlah kecil protein dalam biji-bijian dapat memberikan energi dan membentuk otot, bersama dengan serat, vitamin dan antioksidan.

Tapi tentunya anda tidak bisa berharap untuk memiliki otot yang bagus hanya dengan makan protein protein seperti diatas saja."Protein dapat berfungsi membentuk otot jika disertai dengan latihan fisik yang bertujuan untuk menbentuk otot. jadi latihan yang rutin mas brooooww ...   Semoga Memperkuat Otot Pria Bermanfaat ...    ^_^

Tidak ada komentar: