Harga &Spesifikasi Nokia N9 Terbaru

Harga &Spesifikasi Nokia N9 adalah jagoan terbaru produsen Finlandia yang sudah sejak lama merajai pasar Indonesia. Harga Nokia N9 terbilang mahal, jika dilihat dari Spesifikasi Handphone Nokia N9 yang menarik. Harga &Spesifikasi Nokia N9 merupakan produk nokia yang menggunakan OS Meego dengan sistem navigasi full touch atau tanpa tombol fisik sama sekali di bodynya. 

Dengan desain yang ringkas dan terlihat futuristik, smartphone Nokia N9 yang sudah resmi dirilis di Indonesia ini siap bersaing dengan pesaingnya seperti Blackberry Bellagio. Seperti apa bentuknya? Harga &Spesifikasi anda pastinya sudah pernah melihat iklan Nokia N9 di mivo tv atau media lain. Teknologi NFC atau Near Field Communication yang memungkinkan pengguna N9 berbagi gambar serta video hanya dengan sentuhan saja menjadi andalan Nokia N9. Harga &Spesifikasi
Seperti yang kita ketahui handphone Nokia N9 ini membawa layar AMOLED 3.9 inci TFT capacitive touchscreen yang mampu memproduksi hingga 16 juta warna berdimensi 116,5x 61.2x 12.1 mm.

Harga &Spesifikasi Berikut Spesifikasi Nokia N9 Terbaru :

Harga Nokia N9
Harga terbaru pada Nokia ini ialah sekitar $560 untuk N9 16 GB atau bekisar Rp. 4,9 jutaan dan $650 atau Rp. 5,7 jutaan untuk N9 64GB. Harga &Spesifikasi Nokia N9 |  Jadi, apakah Anda tertarik pada Nokia N9 ?

Tidak ada komentar: