Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three)

Tips Cara mudah mempercepat koneksi internet anda menjadi yang terpopuler di Indonesia ?? Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three) | Koneksi internet di indonesia bisa dibilang sangat lambat. Anda bosan menunggu buffering Video di youtube ? atau disitus yang lainnya sangat lamban untuk koneksi internet ? berikut adalah trik Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet 3 Three Terbaru :

Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda
Disarankan untuk memilih WCDMA only atau WCDMA prefered untuk network type anda, dan untuk bisa menggantinya, anda harus dalam keadaan offline, Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three.

Ganti APN 3 Three.
Secara legal, kita diisyaratkan untuk mengisikan 3data sebagai APN default 3 three. Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet Namun ada cara ilegalnya loh, Cekidot ...

- pertama, anda mesti dalam keadaan offline.
- kedua, silahkan anda ganti APN 3 anda dari 3data menjadi tre.it .
- ketiga, kosongkan usename dan password.
- save, terus koneksikan !

Contoh : 
APN : tre.it
Access Number : *99#
Username : Kosongkan
Password : Kosongkan
NB : Keuntungan dari mengganti APN 3 three, selain mempercepat koneksi internet, anda juga bebas biaya !! alias GRATIS !! atau bisa dibilang, kuota broadband anda tidak tersedot. Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three) percaya atau tidak ? buktikan sendiri ! Untuk mengecek kuota broadband 3 three unlimited cukup mudah, tinggal ketikkan INFO DATA, kirim ke 234.
Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet ini tergolong cukup mudah karena anda hanya perlu mengubah beberapa settingan kecil dari modem atau HP dengan kartu 3 Three anda. Jika settingan sudah diubah seperti diatas, usahakan minimal pulsa anda mendekati 0 ,agar tidak terpotong nantinya. Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three) | Lakukan koneksi dan coba buka "http://cossierandi.com", Jika terbuka dengan cepat, maka dipastikan anda bisa membuka website yang lain dengan mudah. Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet gratis kartu 3 three ini speednya Gak akan mengecewakan anda para internet lovers.

Cara Mempercepat Koneksi Internet 3 (Three) | Jangan Lupa Kunjungi Berita Nasional lagi ya, g akan mengecewakan deh pokoknya ...  ^_^

Tidak ada komentar: