Benda Mencurigakan di Gereja Antonius

Sebuah kotak mencurigakan ditemukan berada tepat di depan pintu masuk Gereja Katolik Antonius, Jalan Hayam Wuruk Medan. Tim Gegana Polda Sumatera Utara langsung turun ke lokasi untuk mengamankan kotak mie instan tersebut.

Menurut salah seorang relawan pengamanan malam Natal, Hendra Tim Gegana sempat menyisir lokasi, sebelum akhirnya diketahui kalau kotak tersebut kosong. "Tadi mereka (Gegana) sempat nyisir sekitaran gereja," ujar Hendra di lokasi.

Beruntung, penemuan kotak itu tidak sempat diketahui sekitar 2.000 jemaat yang sedang mengikuti Misa Natal di gereja itu, sehingga tidak menimbulkan kepanikan.Sementara itu, Sihotang, salah seorang petugas keamanan gereja, mengaku tidak mengetahui kapan kotak tersebut berada di depan gerbang gereja. Malah dia menduga, kotak tersebut sengaja diletakkan agar membuat geger.

"Tadi sore itu gak ada. Baru aja itu, kayaknya sengaja diletakkan, biar bikin heboh," ketusnya. Karena tidak menemukan adanya benda mencurigakan, Tim Gegana meninggalkan lokasi. Sementara kotak mie instan kosong tersebut langsung disingkiran ke tempat sampah.

Tidak ada komentar: