Torpedo Kambing Tingkatkan Gairah Seks


Torpedo Kambing Tingkatkan Gairah Seks | Berbahagialah laki-laki yang kebagian torpedo kambing, para dokter membenarkan bahwa bagian ini bisa meningkatkan gairah seks. Tapi awas jangan berlebihan, sebab Torpedo Kambing kandungan kolesterolnya juga bisa mengancam jantung dan pembuluh darah.

Sejalan dengan meningkatnya usia, hormon testoteron yang dihasilkan testis juga akan berangsur berkurang. Torpedo Kambing Penurunan ini berakibat langsung pada mundurnya fungsi seksual, termasuk kemampuan ereksi. Pemberian hormon testoteron atau hormon golongan steroid, bahan baku pembentuk testoteron, dalam batas tertentu terbukti dapat meningkatkan fungsi seksual.


Namun, pemberian Torpedo Kambing steroid bukannya tanpa bahaya. Bahaya yang paling ditakuti adalah meningkatnya risiko kanker prostat dan dapat mempercepat berkembang biaknya sel-sel kanker, apalagi bila seseorang Torpedo Kambing memang sudah memiliki benih-benih kanker dalam tubuhnya.

Torpedo atau penis kambing diketahui mengandung testosteron, yang di dalam tubuh manusia disebut hormon laki-laki dan diyakini paling berperan dalam memelihara fungsi seksual. Salah satu fungsinya adalah membangkitkan libido alias gairah seksual Torpedo Kambing.

Hal itu dibenarkan oleh pakar hidup sehat dari Perpasti (Perkumpulan Praktisi Awet Sehat Indonesia), dr Phaidon L Toruan,"Di dalam tubuh, testosteron juga akan dipecah jadi kolesterol. Torpedo Kambing Kalau berlebihan, efeknya malah bisa menyumbat pembuluh darah. Maunya bergairah, salah-salah justru sakit jantung nantinya," ungkap dr Phaidon.

Semoga Bermanfaat ... ^_^

Tidak ada komentar: