Simpanse Merawat Anak-Anak Harimau

Simpanse Merawat Anak-Anak Harimau | Hubungan yang tak biasa antar spesies hewan kembali terlihat di sebuah kebun binatang Samut Prakarn Crocodile Farm and Zoo, di timur Bangkok. Dodo adalah seekor simpanse berusia dua setengah tahun yang merawat anak-anak harimau dengan penuh kasih sayang.


Para trainer hewan disana sangat terinspirasi ketika melihat simpanse itu sama sekali tidak menunjukkan rasa takut pada bayi-bayi harimau itu, yang berusia antara tida minggu hingga lima bulan. Simpanse Merawat Anak-Anak Harimau | Dodo begitu rajin memberi makan bayi-bayi harimau itu menggunakan botol susu.

"Aku baru mengajarinya memegang botol dan tinggal bersama anak harimau. Aku mengajarinya setiap hari supaya dia bisa melakukan itu," ujar trainer Sirinaj, yang telah bekerja di kebun binatang itu selama dua dekade.

Masalahnya Dodo terkadang tidak betah merawat anak-anak harimau itu dan malah bermain dengan mereka. Saat anak-anak harimau itu sudah terlalu besar untuk dirawat oleh Dodo, mereka dipindahkan ke area yang lebih sesuai dan anak-anak harimau yang baru menggantikan mereka.

Dodo selalu sibuk dengan anak-anak harimau baru yang harus diberi makan.Berikut Video rekaman Dodo Simpanse Merawat Anak-Anak Harimau .. Cekidot .. 




Tidak ada komentar: