Samsung Galaxy Tab

Samsung Galaxy Tab adalah produk samsung generasi baru yang diperkenalkan oleh vendor asal Korea Selatan, menghadirkan seri Galaxy Tab terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Tab 8.9 dan Samsung Galaxy Tab 10.1. Jika Samsung Galaxy Tab generasi pertama muncul dengan layar 7 inci, generasi kedua dan ketiga masing-masing dengan layar 8,9 inci dan 10,1 inci. Keunggulan lainnya, kedua seri terbaru ini memakai sistem operasi Android khusus tablet, Android 3.0 (Honeycomb), dan tampilan antarmuka TouchWiz 4.0.


Pengguna Samsung Galaxy Tab akan menemukan Fitur berupa kamera yang tidak terdapat pada iPad. Kamera Samsung Galaxy Tab mepunyai resolusi 3,2 megapixel dan 1,3 megapixel, untuk sebuah tablet PC kehadiran kmeara ini bisa dibilang nilai plus meskipun kemampuanya biasa saja.

harga resmi Samsung Galaxy Tab belum dirislis tetapi kira-kira yang diberikan indosat kisaran harga Samsung Galaxy Tab adalah Rp 6,9 juta, bagaimana tertarik ??  jika belum cek dulu deh posting hp yang lain ada harga hp nokia dan harga hp samsung. semoga bermanfaat postingan tentang Samsung Galaxy Tab ini, harga Samsung Galaxy Tab dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab Indosat.

Semoga Bermanfaat  ...  ^_^

Tidak ada komentar: