Manfaat Jeruk Lemon

Buah jeruk lemon biasanya selalu digunakan untuk menghilangkan bau amis pada saat memasak ikan. Ada kegunaan lain yang dikandung jeruk lemon. jeruk Lemon juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda makanan pada pakaian Anda. Lemon cukup dibelah menjadi beberapa bagian, tapi jangan dipotong terlalu kecil, kemudian bubuhkan sedikit garam pada jeruk lemon yang sudah dipotong. Gosokkan jeruk lemon tersebut ke bagian pakaian yang terkena noda.pasti hilang itu noda 99% pasti.
Selain itu, agar rasa pada makanan lebih ‘kuat’, Anda tinggal memeras jeruk lemon pada wadah yang akan digunakan untuk menyajikan makanan. Aroma buah jeruk lemon membuat makanan menjadi lebih terasa aromanya, meskipun akan terasa sedikit rasa asam pada makanan Anda.

Bukan hanya itu, jika Anda sedang mengolah menu steak, Anda juga bisa menambahkan perasan jeruk lemon pada daging sapi yang akan dimasak. Ini bisa dilakukan sebelum atau sesudah dipanggang untuk menambah gurih steak yang Anda buat. semoga bermanfaat bagi anda semua .. 


Tidak ada komentar: