Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Skin

Samsung tak henti hentinya berinovasi dalam menciptakan smartphone Android terbarunya, kali ini muncul di dunia maya spesifikasi Samsung Galaxy Skin yang merupakan smartphone Android masa depan, kelebihan smartphone ini terletak pada layar SUPER AMOLED-nya yang berdesain fleksibel sehingga dijadikan jam tangan pada tangan.


Berdasarkan International Business Times atau ibt, produsen perangkat ponsel pintar asal Korea Selatan ini akan meluncurkan Galaxy Skin pada kuartal kedua tahun 2012. Menurut kabar yang beredar saat ini, Samsung Galaxy Skin yang akan hadir dengan prosesor 1.2GHz tersebut akan dilengkapi dengan spesifikasi layar fleksibel AMOLED sebesar 4 inchi dengan resolusi 800×480, kamera 8MP yang dilengkapi dengan fitur auto fokus, self shot, action shot, Panorama shot, stop motion, smile shot dan fitur Add Me, dan kamera depan VGA.

Selain itu Samsung Galaxy Skin juga akan didukung oleh 1GB RAM, 1500 mAh Baterai, Jaringan 3.5G (GSM/GPRS/EDGE) : 850/900/1800/1900 MHz), 4G (HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps): 900/1900/2100 MHz. Layaknya ponsel pintar pada umumnya, Samsung Galaxy Skin juga akan menampilkan beragam fitur canggih. Dalam hal ini, Samsung Galaxy Skin akan dilengkapi dengan Integrasi pesan menggunakan Social Hub , Android Market, A-GPS, aplikasi Augmented Realty : Layar Realty Browser, SMS, MMS, Email, Video messaging, Exchange ActiveSync.


Sebelumnya Samsung demonstrasi telah menunjukkan dari layar OLED yang dapat dilipat.Samsung Galaxy Skin | AMOLED, layar 4,5 inci dan hanya 0.3 mm tebalnya, mengikut kemauan penggunanya ke arah mana saja ponsel dilipat, layaknya kertas. Pada Januari, para ilmuwan Samsung memamerkan sebuah layar AMOLED dengan bagian yang bisa dilipat di atas benar-benar tanpa retak Samsung Galaxy Skin.

1 komentar:

hermanto adzkia habibi mengatakan...

aku mau dong, bisa dibuat kemana mana