Afgan Membuat Geng di Malaysia ??

Masa remaja yang tak dilupakan Afgan, adalah pengalaman dirinya terlibat dalam sebuah geng sinematografi. Sebelum menerjuni dunia tarik suara, Afgan sempat menggilai hal berbau film. "Sempat punya geng waktu SMA. Perkumpulan sinematografi. Sebenarnya seru-seruan saja, karena kita punya kesukaan yang sama di film, sinematografi," tutur Afgan, ditemui di FX Cone, FX Plaza, Jakarta Pusat.


Seiring bergulirnya waktu, Afgan kini memiliki geng dengan kesamaan bidang, yaitu musik. "Kalau sekarang yang masih aktif ada sekitar puluhan teman-teman yang sama interest-nya di musik. Jadi kita main bareng, jamming, atau bikin lagu," katanya. Pelantun Dia Dia Dia ini tak takut akan imej negatif tentang kata geng. Pasalnya, geng yang dia dan teman-temannya lakukan adalah hal positif.

"Imej negatif itu stereotip saja, karena enggak semua geng itu negatif. Kayak aku waktu SMA, aku senang main sama teman-teman yang punya interest yang sama. Terus di Malaysia main sama anak-anak yang punya interest sama juga, sampai sama anak-anak yang kesukaannya musik," tandasnya.

Tidak ada komentar: