Syarat Untuk Jadi Pacar Ayu Ting ting

Bagi kamu nie .. yang pengen tau mengenai Syarat Untuk Jadi Pacar Ayu Ting ting, ini ada bocoran dari ane ...  sssttttt ... jangan bilang bilang Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ini mengaku saat ini masih menyandang status jomblo. Untuk urusan asmara, si 'Alamat Palsu' ini ternyata punya kriteria khusus. ayu mengaku tak terlalu memikirkan latar belakang seorang pria ( wah kesempatan banget buat kamu deh .. ^_^  ) Yang paling penting baginya adalah pria yang mempunyai sifat romantis.

"Paling penting dia seorang yang romantis,"  Wah gue banget tuh ...  ^_^ ..  ( pede - mode on ) ungkapnya saat ditemui usai acara 'Hiburan TNI AL' dalam rangka HUT TNI. Jika banyak artis yang kepincut mempunyai pendamping seorang bule, berbeda dengan Ayu. Ia mengaku lebih tertarik produk lokal. "Saya pengin dari Indonesia saja, begitu lah," tuturnya.

Gimana gan  ..  Syarat Untuk Jadi Pacar Ayu Ting ting | mau daftar duluan apa ane ja yang daftar dulu ... qiqiqiqiqiqqqq .... ^_^ ...  kalu mau duluan cepetan lah ... soalnya banyak banget yang mau  ..  ^_^  termasuk gue juga ... hehe ....

Tidak ada komentar: