Simoncelli Meninggal Dunia

Simoncelli meninggal dunia | Tidak akan ada lagi Seorang pembalap yang sangat antusias, semangat dan pastinya tak ada lagi yang membuat ajang moto GP menjadi lebih seru dan menegangkan. telah pergi dan tak akan kembali lagi sebut saja Marco Simoncelli. semua orang mengenal simoncelli, seorang pembalap nan arogan, tapi sangat bersemangat. Simoncelli Meninggal Dunia


Dalam tayangan ulang, terlihat jelas Simoncelli terjatuh saat menikung ketika bertarung dengan Alvaro Bautista. Nahas, Simoncelli Meninggal Dunia | Rider kribo itu kehilangan grip yang membuatnya terjatuh dan tersambar motor Edwards. Parahnya lagi, helm Super Sic sempat terlepas. Simoncelli pun tidak sadarkan diri setelahnya. Gerak cepat langsung diambil stewards dengan melarikan Simoncelli ke ruang medis dengan Ambulans.

Simoncelli Meninggal Dunia | Simoncelli harus mengakhir kariernya di pentas MotoGP lebih cepat karena kecelakaan serius yang dialaminya di GP Malaysia, sepekan setelah meraih podium dua dalam balapan di GP Australia. Simoncelli Meninggal Dunia | Meskipun sudah mendapatkan penanganan medis, Simoncelli, pebalap berusia 24 tahun ini, akhirnya tidak bisa bertahan dan meninggal dunia akibat cedera parah yang dideritanya.

Selamat Jalan Marco Simoncelli .....   Simoncelli Meninggal Dunia ...  

Sumber : Dunia maya

1 komentar:

diptablog mengatakan...

Menang sopo. . . . . . . . .