Penyebab Jerawat

Penyebab jerawat | Apakah anda tau apa yang menyebabkan jerawat timbul dan tumbuh di wajah anda ... ???? beberapa Penyebab jerawat yang sering sekali menjadi alasan para remaja adalah sebagai berikut .. :

Hormon
Efek yang sama yaitu produksi minyak penyumbat pori-pori juga dihasilkan saat terjadi perubahan hormon. Penyebab jerawat | Itulah sebabnya mengapa banyak gadis mengatakan rambut mereka terasa berminyak menjelang periode menstruasi. Bisa juga, jerawat timbul karena periode menstruasi yang tidak teratur.

Kosmetika
Produk kosmetika yang banyak digunakan remaja secara serampangan juga bisa memicu timbulnya jerawat. Make-up yang salah seperti pemakaian alas bedak bisa menyumbat pori-pori pemicu jerawat.

Diet sehat
Sangat disarankan untuk memperbanyak konsumsi sayur dan buah secara teratur untuk mencegah jerawat. Melakukan diet golongan darah juga cukup efektif membantu menjauhkan diri dari radang kulit itu.

untuk anda yang sering melakukan hal diatas ( Penyebab jerawat ), saya sarankan agar segera membuat kebiasaan baru demi mengantisipasi hadirnya jerawat di buku absen wajah anda .. hehe kayak sekolah aja ...  semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjunganya.  ....

Tidak ada komentar: