Jelang Laga Milan Vs Indonesia

Para legenda AC Milan dan sepakbola nasional akan bertanding dalam sebuah pertandingan amal di Stadion gelora Bung Karno, Minggu (4/9/2011). Anda sudah siap melihat Widodo C. Putro bertanding melawan Alessandro Costacurta?

Para legenda Rossoneri yang tergabung dalam Milan Glories, bakal bertanding melawan Indonesia All Star Legends pada sebuah laga bertajuk "GBK Asia Disaster Relief Tour 2011". Pertandingan ini diprakarsai oleh PT. Asia Sport Development (ASD)

Rencananya, sebagian hasil penjualan tiket pertandingan eksebisi tersebut akan dialokasikan sebagai dana sosial, antara lain untuk membantu korban bencana alam. Yayasan Nadhatul Ulama (NU) dipilih sebagai institusi resmi penerima donasi yang akan disumbangkan oleh AC Milan Foundation.

Beberapa legenda Milan yang dibawa datang ke Indonesia antara lain adalah Costacurta, Franco Baresi, George Weah, Marcos Cafu, Dida, dan Daniele Massaro.

Sedangkan beberapa legenda Indonesia yang diperkirakan bakal bermain adalah Widodo, Ricky Yacobi, Rully Nere, Rochy Putiray, dan Robby Darwis.

Milan Glories sendiri sudah tiba di Indonesia. Kemarin, Jumat (2/9), mereka bersantai-santai dan berlibur di Bali terlebih dulu. Mereka menginap di hotel di kawasan Nusa Dua dan akan menikmati keindahan Pulau Dewata lewat berbagai obyek wisata yang ada.

Tiket pertandingannya sendiri sudah bisa dipesan online di Tiku.co.id, rajakarcis.com, ibudibjo.com, dan plasa.com dengan rincian harga sebagai berikut:

VIP Barat : Rp 1.250.000
VIP Timur : Rp 750.000
Kategori 1 : Rp 150.000
Kategori 2 : Rp 100.000
Kategori 3 : Rp 50.000

Tidak ada komentar: